Vol. 2 No. 3 (2023): September : Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen
Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen (EBISMEN): ISSN: 2962-763X (cetak) | ISSN: 2962-7621 | DOI prefix: doi.org/10.58192/ebismen. Menyambut baik kiriman yang memberikan wawasan tentang masalah terkini dan utama yang berhubungan dengan ilmu ekonomi, bisnis, dan ilmu manajemen. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Jurnal EBISMEN diterbitkan 4 kali setahun: Maret, Juni, September dan Desember. Pada Volume 2 Nomor 3 Edisi September 2023 ini kami membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki naskah berkaitan dengan ilmu ekonomi, bisnis atau manajemen. Kirimkan naskah terbaik Anda, dan sesuaikan naskah Anda dengan template jurnal yang dapat diunduh pada sisi sebelah kanan laman ini.
Articles
-
Pengaruh Kerjasama Tim Dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Santosa Utama Lestari Kabupaten Bima
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1188
- pdf Views: 130 times | Download : 163 times
-
Brand Image Memediasi Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1251
- pdf Views: 440 times | Download : 377 times
-
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Produk Elzatta
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1253
- Pdf Views: 281 times | Download : 438 times
-
Pengaruh Kepemimpinan, Beban Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention Karyawan (Studi Kasus Karyawan Pada PT. Natura Laboratoria Prima)
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1254
- PDF Views: 463 times | Download : 403 times
-
Manajemen Perancangan Taman Budaya Banglipuran, Melikan, Rongkop, Gunungkidul
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1264
- Pdf Views: 84 times | Download : 84 times
-
Analisis Manfaat Penggunaan PLN Mobile Pada Bagian Pelayanan Pelanggan Di PLN ULP Medan Baru
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1268
- Pdf Views: 234 times | Download : 1107 times
-
Pengaruh Kualitas Produk, Layanan Purna Jual dan Jaminan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Karya Bahari Abadi Jakarta)
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1269
- pdf Views: 233 times | Download : 181 times
-
Analisis Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Persediaan Studi Kasus Pada CV. Bina Usaha Sejahtera Malang
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1271
- Pdf Views: 123 times | Download : 127 times
-
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan After Sales Service Terhadap Keputusan Pembelian
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1272
- Pdf Views: 238 times | Download : 265 times
-
Implementasi Aplikasi E-Planning Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai (Studi Kasus Bappeda Sumut)
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1274
- Pdf Views: 92 times | Download : 121 times
-
Pengaruh Fluktuasi Harga Emas, Promosi, Dan Resiko Investasi Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Tabungan Emas
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1275
- pdf Views: 510 times | Download : 466 times
-
Pengaruh Beban Kerja Stres Kerja dan Komunikasi Terhadap Semangat Kerja (Studi pada Karyawan PT Besi Baja Metalindo Mojokerto)
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1276
- pdf Views: 151 times | Download : 211 times
-
Pengaruh User Generated Content Dan E-Wom Terhadap Purchase Intention Dan Purchase Decision Pada Pembeli Produk Nyrtea Di Instagram
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1278
- pdf Views: 1467 times | Download : 1096 times
-
Dinamika Persaingan di Era Digital: Strategi Manajemen untuk Menghadapi Disrupsi Bagi Mahasiswa STIE Ganesha
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1284
- PDF Views: 451 times | Download : 471 times
-
Pengaruh Fasilitas Wisata Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Perjalanan Wisata (Open Trip) C.V Gass Adventure, Sidoarjo
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1281
- Pdf Views: 213 times | Download : 221 times
-
Pengaruh Technostress Dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri Kecamatan Tapos
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1285
- PDF Views: 144 times | Download : 177 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Kopi Kenangan
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1286
- pdf Views: 1092 times | Download : 1025 times
-
Peran Supervisi dan Motivasi Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kinerja Guru di SMP Islam Nurul Falah Mangaran Situbondo
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1287
- pdf Views: 52 times | Download : 53 times
-
Pengaruh Komunikasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Cikalong Kab. Tasikmalaya
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1290
- PDF Views: 170 times | Download : 181 times
-
Pelatihan Pemasaran Digital Pada UMKM Di Desa Segaran Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten Jawa Tengah
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1301
- pdf Views: 52 times | Download : 62 times
-
The Role Of E-Commerce For MSMEs
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1310
- PDF Views: 54 times | Download : 54 times
-
Green Accounting At Hospital
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1312
- pdf Views: 153 times | Download : 128 times
-
Pengaruh Keragaman Menu, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Yamyam di Kediri
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1279
- pdf Views: 188 times | Download : 298 times
-
Pengaruh Etos Kerja dan Karateristik Individu Terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Prambon
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1316
- pdf Views: 215 times | Download : 156 times
-
Analisis Faktor Pengaruh Pemilihan Kereta Api Sebagai Moda Transportasi
DOI : https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1914
- pdf Views: 237 times | Download : 187 times