STRATEGI PENGEMBANGAN PADA PELAKU USAHA LAUDRY (GRIYA LAUNDRY KARAWANG)
DOI:
https://doi.org/10.58192/profit.v2i3.1009Keywords:
Strategi, pengembangan usaha, LaundryAbstract
Strategi adalah tujuan jangka panjang sebuah perusahaan dan arah tindakan serta alokasi sumber daya yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu. pengembangan usaha adalah proses persiapan analisis tentan peluang pertumbuhan potensial tetapi tidak termasuk strategi dan implementasi dari peluan pertumbuhan usaha. Bisnis laundry memiliki potensi yang besar, namun banyak pelaku usaha laundry mengalami kesulitan untuk mengembangkan bisnisnya lebih jauh, sehingga membutuhkan strategi yang tepat.
References
Hecht, T. (2020). Strategie. 67–68. https://doi.org/10.1007/978-3-658-30459-1_5
Muhamad, K. (2019). Paradigma. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 52–70.
Rizal, M., Saputra, dani nur, & lis hafrida. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Student, M. T., Kumar, R. R., Omments, R. E. C., Prajapati, A., Blockchain, T.-A., Ml, A. I., Randive, P. S. N., Chaudhari, S., Barde, S., Devices, E., Mittal, S., Schmidt, M. W. M., Id, S. N. A., PREISER, W. F. E., OSTROFF, E., Choudhary, R., Bit-cell, M., In, S. S., Fullfillment, P., … Fellowship, W. (2021). STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA RUMAH LAUNDRY KOTA DUMAI DALAM PENINGKATKAN PENDAPATAN DI TINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH. Frontiers in Neuroscience, 14(1), 1–13.
Suparyanto dan Rosad (2015. (2020). Manajemen Sumber Daya Manusia. In Suparyanto dan Rosad (2015 (Vol. 5, Issue 3